Minggu, 02 Juni 2013

untuk teman..

Pelangiku. . .

oleh Fitriana Amalia (Catatan) pada 11 Januari 2010 pukul 16:32

Senin, 11 januari 2009.

Mulanya aku ragu, apabila hr ini dapat mengubah diriku yg tengah kelabu menjadi lbh bersinar.

Namun, aku tak bs mengerjapkan mata ketika warna pelangi itu dhadapanku.

Percaya atau tidak, sekilas aku lupa akan sedihnya kepergianmu, rasa sakit, bahkan kenangan yang begitu menyakitkan. Tapi kufikir kau tlah mengirimkan mereka yg datang tpat waktu, dikala memang aku membutuhkan kasih sayang, dan teman yg begitu setia.

Mungkin tidak kali ini saja, mereka slalu ada. Sejak dulu aku tau mereka akan selalu dbelakangku, melawan berbagai hujan yg mgkn akan menimbulkan badai.

Meski memang, masih terlalu dini jika tak kulihat secercah cahaya dr lubangnya hatiku dlu, tp sudahlah kurasa kau sudah cukup tenang dsana. Amati dan tunggu akulah dsana.


Hemmm, ya allah, kau sungguh mulia, kau berikan CINTA melalui orang yg kucintai dan kau miliki kembali sekarang. Dan tidak hanya dia. Mereka pun trlalu sempurna untuk diriku dsisinya.


Terima kasih sahabat. Terima kasih untuk warna yang kalian berikan pdku hr ini.


Gedunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your comments hopefully be better :D