Minggu, 02 Juni 2013

seandainya...

maaf........

oleh Fitriana Amalia (Catatan) pada 27 Desember 2009 pukul 14:32

dia pergi.....
orang yang selama ini menjadi sandaranku.
sandaran akan cerita, hidup, bahkan CINTA.

dia membawa semua dalam kepergiannya, bahkan kehidupanku.
tak bersisa, tanpa bekas, tanpa jejak, dan membiarkanku hidup dalam kehampaan, kosong, sepi, tanpa kesadaran jiwa siapa pun yang mampu membopongku.

dulu dia mampu mengobrak ngabrik hati, kehidupanku, hingga aku bergelimpangan akan tipu daya muslihatnya.
bayangkan, tidur sampai harus kuterlelap lagi, hanya dia yang ada dalam otakku. 
perpisahan yang membawaku dalam kesadaran akan hilangnya dia dariku.

setahun berselang aku tetap mencari keberadaanya, hingga aku harus melacak kehidupan orng yang terdekatnya.
pencarian kuberakhir pada pertemuan yang berhujung pada hubungan spesial sampai saat ini.

namun.............

belum seminggu, bagai kiamat itu datang, berita mengejutkan, hingga kurasa tak sanggup rasanya kujalankan hidup ini. 

ia pergi, tanpa memberikanku sedikit kesempatan untuk melihat, mengucapkan selamat tinggal, sampai waktu itu tiba.

pusaran yang tak kulihat dasarnya pun terasa menyesakkan. 
TUNGGU............ Akun belum datang, tunggu aku, beri aku harapan hinggaku tersaruk saruk menggenggam kain putihmu.

tapi tetap aku tak bisa, aku jauh darinya, jarak, keadaan, bahkan waktu yang menjepitku dalam kesedihan yang terlalu tajam.

kasih macam apa aku?
datang disaat kuharus menggenggam tangannya saja tidak, apalagi disaat dia harus sendiri terkubur dalam lahat, kini aku terpuruk akibat kepergiaannya.

"maafkan aku, jangan kau murka karena ketidakhadiranku itu, meski aku tak datang, BERSUMPAH jatuh aku karena kau pergi, aku selalu menginginkan kau untuk kembali, tapi itu tak akan mungkin.
selamanya aku berdoa dan LOVE YOU"

maafkan aku...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your comments hopefully be better :D