Senin, 02 April 2012

dear my angel. . .

esok.


kau akan melihatnya lagi.
perubahan itu kembali.
kini sulit untuk pulih.


jangan paksa aku untuk tak menangis, karena sekeras apapun aku berjuang tak menitihkannya. namun terasa mencekam disana. 
aku ingin lari jikaku mampu, tapi jalan ujung dunia pun tak akan sanggup untuk kutempuh, malah mati aku ditengahnya. bantu aku.
aku ingin berteriak jikaku bisa, tapi suaraku pun terisak dibuatnya. tolong aku.


mereka, atau pun dia, atau siapapun yang menyakitiku disana, bukan perkaranya, tapi caranya mereka yang menghempaskanku. itu yang menyakitkan.


aku hanya perlu membayar janji, setelah itu aku akan pergi. pergi meninggalkan duka, dan mencoba berkembang ditempat lain.


esok.
hari selasa kan??
dimana biasanya kita melewati hari dengan suka cita, namun tak jarang pula melewatinya dengan kedpresian. itu aku, siap melewati hari indahku, dengan keterpurakanku, lagi. . .


lagi-lagi, harus kukorbankan hari berkesanku hanya tuk berlari menghindari, tat kala biasanya, aku setia menunggunya hingga petang hampir tiba dengan senyumnya, kini **** ku pergi. . .
benar-benar, dan tak kembali..


temui aku, gantikan sedihku dengan pelukan kalian, malaikatku, adikku. .
gantikan bulir tangisku dengan kebahagian, meski itu sulit.
kita lihat esok. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your comments hopefully be better :D