Jumat, 15 April 2011

kerinduanku

*star*
setiap ku bersujud, aku meminta pada sang pencipta agar setiap aku tak disampingmu, senantiasa ia menjagamu, melindungimu, memberikanmu yang terbaik atas segala keinginanmu.

meski terkadang aku terpojok dan berfikir, akankah aku terus bersamamu dan mampu selalu mendoakanmu seperti ini?
namun apa yang kualami saat ini adalah sisa waktu yang diberikannya untukku menggunakan sebaik mungkin, agar bisa menjaga, dan menjangkaumu, walau hanya kasih sayang yang aku punya untukmu.

dibelakang rencana perhelatanmu, aku hanya mampu bersimpuh dan berdoa, serta berharap kerinduanku atasmu saat ini bisa terbayar saat melihatmu tersenyum didepan sejumput lilin 17 tahunmu.

bagiku, kebahagianmu, adalah sesuatu yang wajib kujaga selama mata dan kekuatanku bekerja dengan baik, diiringi dengan semua pengorbananku untukmu bahagia dengan siapa pun terkecuali aku.

karena hanya itu alasanku mempertahankan hidup hingga saat ini:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your comments hopefully be better :D